Lembaran

Rabu, 24 Juli 2013

Sesungguhnya Kamu

Bahasa Qalbu ku melantun indah dikeheningan malam
Mata hati terbuka melihat dia yang kucinta
Meminta pada Sang Pencipta untukmu
Basahnya bibir atas semua do'a tentangmu

Ketika mata berbicara waktu sekejap diam
Tanpa kata aku mengerti itu cinta
Bersambung dari hati ke hati
Jadilah sebuah kisah di awal lembaran

Yakin membuncah dalam hati
Mulut berucap aku mencintaimu
Seluruh aku tergerak untukmu
Aku yakin padamu

http://wallppaer.com
“ Ya, Allah sesungguhnya aku tidak tahu apakah ini benar atau salah, ku mohon tunjukkan jalan pada ku jalan yang lurus jalan yang engkau ridhoi. Ya. Allah engkau Yang Maha Mengetahui, tolong jauhkanlah aku dari kehidupannya bila memang kehadiranku ini lebih banyak membawa keburukan padanya, namun bila kehadiranku ini lebih banyak membawa kebaikan padanya tolong dekatkan aku. “


Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden