Lembaran

Minggu, 28 Juli 2013

Demi

Suara hati tak 'kan bisa dibohongi
Sekeras apapun aku menutupinya
Pasti akan terlihat jua
Kembali tenggelam untukmu

Tulisan ini memang tidak bisa menggambarkan semuanya
Tetapi agar hanya agar kau dapat megerti apa yang aku rasa
Aku sudah takin padamu, dan seluruh perangaimu
Ku teptapkan satu pilihan hanya padamu

Walau memang tidak sekarang bisa kuhalalkan cinta itu
Tetapi karenanya, bisa memacuku untuk terus berubah
Terus berubah kedepannya agar menjadi seorang imam
Imam dalam keluarga yang sakinah insyaallah

Demi air mata yang mengalir dikeheningan malam
Semoga Dia mengizinkan aku mendekat padamu
Semoga semua akan berakhir pada kebaikan
Semoga usaha yang telah dilakukan tak sia-sia

Entah kenapa ketika teringat tentang mu
Airmata ku ingin saja tumpah basah
Mengalir bagai desir angin di bukit pasir
Aku mengenal ini cinta

Mungkin saja karena terlalu ridu aku
Mungkin juga karena seluruh lemahku
Kadang aku berpikir,
Bahwa aku tak pantas masuk dalam hidupmu

Karena cinta adalah fitrah-Nya
Penerang hati manusia atas kegalauannya
Pemanis kehidupan yang penuh dengan permainan
Penyatu perbedaan dalam dua insan


hdw.eweb4.com

Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
Demi bulan apabila ia mengiringi
Demi siang hari bila menampakkan dirinya
Demi malam apabila ia menutupi

Demi langit beserta seluruh binaannya
Demi bumi serta yang ada dihamparannya
Demi jiwa dan seluruh penyempurnaanya

Semoga Allah meridhai

Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden