Lembaran

Rabu, 18 September 2013

Kau Yang Terakhir

Saatnya cinta memberi, bukan meminta
Tunjukkan saja cintamu, tak perlu mengeluh
Kasihi dia layaknya permaisuri, jadikan dia bahagia
Meski terlihat bodoh, tetap saja berusaha untuk konsisten

Permata adalah kamu
Mencintaimu adalah kebanggaanku
Ketulusanku adalah hiasan untukmu
Yang menjadikanmu istimewa dalam hidupku

Berkilaunya dirimu menarik aku
Untuk mendekat mendekap
Ku takkan biarkan engkau bersedih
Jangan sampai ada air mata

Menjagamu dengan kesungguhanku
Mengukuhkanmu dalam niatku
Tulus untuk kesucian cinta
Untuk perjalanan hingga janji suci terucap

Kesunyian malam merasuki aku
Tak mengerti aku apa yang  terasa
Tenang sekali rasanya disini
Kemudian berdo'aku

Semoga dia mengerti apa yang kurasakan
Tak ingin lagi aku bermain
Semoga Ia adalah yang terakhir
Hingga akhir hidupku

http://www.mrwallpaper.com/

Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden