Lembaran

Rabu, 18 September 2013

Mawar Putih Untukmu

Untuk pertama kalinya aku memberikan ini kepada wanita
Entah mengapa aku mau memberikan ini padamu
Hatiku selalu berbisik bahwa engkau adalah pilihannya
Tak peduli apapun kekuranganmu

Karena cinta tak memerlukan alasan
Karena cinta adalah anugrah
Karena cinta adalah tuntunan hati
Karena cinta merupakan ketulusan

Putih sesuci hati yang tak tersentuh
Untuk sebuah ketulusan 'tuk mencintai
Ku berikan mawar putih ini padamu
Sebagai tanda ketulusanku mencintaimu

Semoga kau menyimpannya dalam hatimu
Diantara lembaran-lembaran buku
Hingga ia mengering kecoklatan
Dan akan kita buka kembali hingga saatnya tiba

Aku hanya ingin memberikan mu cinta
Tak perlu membalas
Karena itu sudah cukup untukku
Karena sekarang juga belum saatnya

Tunggu aku di batas waktuku
Ketika aku memberimu kepastian cinta
Wujud ikatan cinta yang sebenarnya
Ikatan suci hingga jiwa ini terangkat



Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden