Lembaran

Jumat, 22 Agustus 2014

Terakhir Subi (Surat Bag. 3)

Assalamu'alaikum

Salam rindu. Bagaimana kabarmu? Semoga sehat wal'afiat ya. Ku dengar katanya kamu akan pulang dalam waktu dekat ini?Hmm.. aku bahagia akhirnya bisa bertemu dengamu kembali. Namun pada sisi lain ada sedikit sedih yang kurasa bahwa kau pasti merasa sedih juga karena karena meninggalkan subi, banyak kenangan disana. Aku ingin katakan bahwa kenangan akan selalu ada dan untuk mengingatnya tulislah. Hati-hati dalam perjalanan pulangmu. Aku tunggu kamu disini.

Dekapan Subi disaat senja sore
Seakan engkau tak mau kembali
Dalam memori yang indah saat ombak berderu
Datanglah mendekat dan lihat senja disana

Cahaya oranye membulat
Pada ujung pandang di pelupuk mata
Air yang terus pasang perlahan
Ditarik bulan

Aku mengerti hati tak kuasa tinggalkan
Banyak kenangan banyak rasa
Ketika jejak pertama yang kau tanam pada pasir subi
Hingga sekarang jejak terakhir pada pasir subi

Engkau adalah permata
Cukup melihatmu orang akan bahagia
Yang nilainya begitu mahal
Bersama denganmu aku merasa bahagia

Bukan karena mahalmu
Tapi karena rasa ini hadir tiba-tiba
Dan memupuknya perlahan
Dengan kenangan kenangan

Semoga kenangan di Subi tetapi ada
Dalam sanubarimu kasih
Dan semoga bisa menjadi bahan bakar untukmu
Dalam setiap langkah untuk mimpi-mimpimu

Demikian surat ini ku buat dengan keterbatasanku
Mohon maaf bila aku belum bisa memahamimu dengan benar
Semoga engkau selamat dalam perjalanan

Wassalamu'alaikum
http://www.freewhd.com

Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden