Lembaran

Kamis, 15 Agustus 2013

Bertemu Engkau

Tenggelam dalam menyesak sesak dalam kegelapan
Tak terlihat tak tersentuh tak berdaya dalam gamang
Melangkah mundur tanpa adanya kepastian
Raut wajah terurai airmata

Begitu lemahnya aku
Menyerah pada keadaan yang ku ciptakan
Cahaya tak sanggup terangkan hati
Terus meredup dan menghilang

Sejenak dalam diam
Aku menemukan itu
Itu yang kucari selama ini
Dekat sekali namun ku tak acuh

Demi cahaya di atas cahaya
Maafkan aku yang terlalu mengejar kefanaan
Maafkan aku yang telah menuhankan hawa nafsu
Maafkan aku yang sudah lama melupakanMu

Seketika itu juga aku bertemu dengannya
Hawa yang Kau ciptakan dari tulang rusuk Adam
Tenang sekali rasanya, apa ini caramu ya Allah ?
Mempertemukan ku dengannya ?

Mungkin saja memang demikian
Seperti membakar ku untuk terus mendekat padaMu
Karena kekuranganku karena ketidaktahuanku
Terus memperbaiki diri dalam istiqomah

Apakah kau hadirkan dia untuk kosonganya hati ini?
Hati manusia yang lemah dan tak berdaya
Apakah kau ingin menghadirkan cinta di dalamnya ?
Karena cinta adalah fitrahMu ya Rabb

nickibinds.edublogs.org
Rahasia Illahi tak dapat terkira
Cinta ini hadir atas izinMu
Cinta ini pun hilang atas izinMu
Karena Engkau adalah Maha Pengatur Segalanya

Terima Kasih Engkau telah mempertemukan aku
Dengan dia yang memberiku semangat baru
Dengan dia yang memberiku harapan baru
Dengan dia yang menjadikanku semakin dekat denganMu

“ Ketika engkau mendekat padaNya, ada sebuah rencana dibalik itu yang telah Dia siapkan untukmu, ketika engkau istiqomah dalam pilihanmu. “

Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden