Lembaran

Sabtu, 03 Agustus 2013

Matahariku

Sebait puisi takkan terlalu indah untukmu
Saat kau membagi kehangatanmu padaku
Saat ketika dimana kau datang dengan senyummu
Saat semua terdiam melihat engkau

Pertemuan yang singkat memang tak ada harganya
Tapi untukku semua itu adalah sebuah awal
Awal dimana aku yang dahulu telah pergi
Awal dimana aku yang ada sekarang untukmu

www.hotdog.hu

Malaikat saja tak mengerti apa itu cinta
Namun aku sangat memahami itu ada padaku
Hanya untukmu cintaku
Yang memberi kehidupan untukku

Menumbuhkan benih yang telah layu
Itu engkau ketika datang tanpa permisi
Tak pernah bicara ingin hadir
Hadir dalam aku

Entah mengapa, semua terasa berbeda
Entah mengapa, tiap hela napas begitu dalam
Entah mengapa, hati ini terus mengingatmu
Ada kamu dihatiku

Bersama engkau matahariku
Selalu ada hari baru selalu ada halaman baru
Untuk masa lalu yang pekat
Untuk masa lalu adalah selamat tinggal

Izinkan aku mengenalmu
Perlahan saja, meskipun harus merangkak
Izinkan aku mencintaimu
Matahariku

Tidak ada komentar:

Song from a Secret Garden